Disclaimer

Perihal Layanan Perbaikan

  • Jika unit kami terima dalam keadaan mati total, tidak dapat menyala/on dikarenakan baterai lowbat atau kena air , atau dikarenakan sebab-sebab lain sehingga menyebabkan unit tidak dapat kami cek, maka kami tidak bertanggung jawab jika ada keluhan pada unit setelah kami perbaiki
  • Unit yang dalam keadaan/kondisi tidak bisa dicek, maka kami tidak bertanggung jawab jika ada kehilangan data
  • Kami hanya memperbaiki bagian dari unit yang bermasalah yang sesuai dengan keluhan Anda
  • Kami tidak memperbaiki bagian dari unit yang normal atau yang tidak bermasalah
  • Untuk pengerjaan service mesin, seperti perbaikan unit mati total, perbaikan IC, pengerjaannya tidak selalu 100% berhasil
  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan perbaikan yang sebaik-baiknya, sebanyak dan sejauh yang dapat kami lakukan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kami
  • Barang (spare part/suku cadang) yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  • Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kehilangan pada unit yang disimpan di kami lebih dari 90 hari (baik itu berhasil diperbaiki atau tidak)
  • Untuk unit yang mati total karena kerusakan apapun, tugas kami hanyalah memperbaikinya sampai menyala (on) kembali. Jika ada kendala lain setelah diperbaiki, maka kami tidak bertanggung jawab, hal ini disebabkan karena sebelumnya kami tidak dapat mengecek kondisi dari unit tersebut
  • Unit yang rusak karena terkena air, bisa saja rusak kembali di kemudian hari dikarenakan korosi, meskipun saat ini kondisinya berhasil diperbaiki
  • Jika unit yang kami terima dalam kondisi mati total, tidak bisa menyala karena baterai habis, terkena air, atau alasan lain yang menyebabkan kami tidak bisa memeriksanya, kami tidak bertanggung jawab atas keluhan yang muncul pasca perbaikan
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data pada unit yang kondisinya tidak bisa dicek/diperiksa
  • Kami hanya akan memperbaiki bagian dari unit yang bermasalah sesuai dengan keluhan Anda
  • Kami tidak akan memperbaiki bagian dari unit yang normal atau tidak mengalami masalah
  • Untuk perbaikan mesin, seperti perbaikan unit mati total atau IC, hasilnya tidak selalu 100% berhasil
  • Spare part atau suku cadang yang sudah dibeli atau digunakan pada unit, tidak dapat dikembalikan (kecuali untuk klaim garansi)
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan unit yang disimpan di tempat kami lebih dari 90 hari, baik yang berhasil diperbaiki atau tidak
  • Untuk unit yang mati total karena kerusakan apapun, tugas kami hanya memperbaikinya hingga bisa menyala kembali. Jika ada masalah lain setelah diperbaiki, kami tidak bertanggung jawab karena sebelumnya kami tidak dapat memeriksa kondisi unit tersebut
  • Unit yang rusak akibat terkena air, berpotensi mengalami kerusakan lagi di masa depan karena korosi, meskipun saat ini kondisinya berhasil diperbaiki

Perihal Garansi

Kami aRepair umumnya memberikan garansi selama 30 hari. Khususnya seperti service baterai iPhone dan juga service LCD iPhone.

Tetapi ada juga beberapa layanan reparasi kami yang memberikan garansi yang berbeda jangka waktunya. Tergantung dari jenis layanan service tersebut.

Oleh karena mohon periksa kembali berapa lama garansi yang diberikan tersebut untuk beberapa layanan reparasi tersebut.

Dan bahkan ada juga layanan reparasi kami yang tidak memberikan garansi sama sekali seperti service kaca iPhone.

Dengan menggunakan website ini https://arepair.id/ maka Anda dianggap sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan garansi ini.

Kami juga HANYA menerima klaim garansi apabila Anda memiliki:

  • Nota pembelian di kami
  • Segel garansi tidak sobek dan masih menempel pada unit iPhone, iPad atau Mac Anda

Klaim garansi tanpa memiliki dua syarat ketentuan di atas maka mohon maaf tidak dapat kami bantu atau kami layani.

Karena itu mohon agar menyimpan bukti transaksi Anda baik-baik. Kami tidak memiliki salinannya.

Hal ini merupakan tanggung jawab Anda sepenuhnya. Anda bertanggung jawab penuh terhadap bukti transaksi yang terjadi di toko reparasi kami.

Tautan ke Website Lain

Dalam menggunakan situs kami ini https://arepair.id/ pada beberapa halaman dan artikel kami, ada tautan (link) yang mengarah ke website lain di luar website kami ini.

Kami tidak menjamin keaslian dan kebenaran informasi yang ada di dalam tautan tersebut.

Walaupun kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan tautan yang berisi informasi yang bermanfaat untuk Anda,

tetapi karena informasi tersebut ada di luar website kami ini, maka kami tidak bisa mengawasi sepenuhnya, karena bisa saja informasi yang tertera di dalam halaman atau artikel tersebut berubah.

Hal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

Consent

Dengan menggunakan fasilitas informasi dan mengunjungi website ini, berarti Anda juga setuju dengan disclaimer ini.

Update

Disclaimer ini bisa berubah-ubah dan diperbarui kapan saja.

Disclaimer ini terakhir diperbarui pada tanggal: 05 Februari 2024

Tinggal Satu Langkah Lagi Agar Perangkat Anda Kembali Normal

Hubungi aRepair!

Kami memiliki empat cabang yang siap membantu Anda.

Temukan cabang yang paling mudah diakses dari lokasi Anda saat ini.

Punya Kendala Dengan Apple Device?

Ingin perangkat Anda berfungsi optimal kembali?