Kebijakan Refund

Kami aRepair percaya, bahwa kepuasaan customer adalah salah satu tolak ukur sebuah keberhasilan dalam bisnis.

Walaupun kami aRepair selalu berusaha dalam memberikan pelayanan dan kualitas spare part yang terbaik.

Tetapi tidak mungkin bagi kami untuk menyenangkan dan membahagikan semua pelanggan 100%.

Terkadang, ada saja hal-hal yang luput dari kami atau bisa saja memang kebetulan kami tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh customer.

Oleh sebab itu, maka kami juga memberikan fasilitas refund atau pengembalian uang untuk menutup kerugian.

Yang mana tujuan dari kebijakan refund ini adalah agar Anda mengetahui, 

kalau kami memang berorientasi terhadap pelayanan dan kepuasan customer.

Dan tentu saja dengan tujuan semata-mata agar customer kami tidak merasa dirugikan.

Syarat dan Ketentuan Refund:

  • Kembali dengan kerusakan yang sama
  • Sudah dicoba diperbaiki sebanyak dua (2) kali
  • Segel garansi masih terpasang
  • Membawa nota pembelian
  • Refund harus dilakukan di workshop kami