KEBIJAKAN REFUND

Di aRepair,

kami percaya bahwa kepuasaan pelanggan adalah tolak ukur keberhasilan bisnis.

Meskipun kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kualitas spare part yang unggul,

kami mengakui bahwa tidak mungkin memuaskan semua pelanggan secara 100%.

Terkadang, ada hal yang mungkin luput dari perhatian kami atau situasi di mana kami tidak bisa memenuhi harapan pelanggan.

Oleh karena itu,

kami menyediakan fasilitas refund atau pengembalian uang sebagai bentuk tanggung jawab kami.

Kebijakan refund ini menunjukkan bahwa kami benar-benar berkomitmen pada pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Tujuan utamanya adalah agar Anda tidak merasa dirugikan.

Syarat dan Ketentuan Refund:

  • Kembali dengan kerusakan yang sama
  • Sudah dicoba diperbaiki sebanyak dua (2) kali
  • Segel garansi masih terpasang
  • Membawa nota pembelian
  • Refund harus dilakukan di workshop kami

Cara Refund:

  • Pastikan Anda sudah masuk ke dalam kriteria di atas
  • Datang ke toko reparasi kami dengan membawa nota pembelian
  • Klaim refund di Customer Service Offficer kami

Tinggal Satu Langkah Lagi Agar Perangkat Anda Kembali Normal

Hubungi aRepair!

Kami memiliki empat cabang yang siap membantu Anda.

Temukan cabang yang paling mudah diakses dari lokasi Anda saat ini.

Punya Kendala Dengan Apple Device?

Ingin perangkat Anda berfungsi optimal kembali?