Kami aRepair percaya,
bahwa kepuasaan customer adalah salah satu tolak ukur sebuah keberhasilan dalam bisnis.
Walaupun kami aRepair,
selalu berusaha dalam memberikan pelayanan dan kualitas spare part yang terbaik.
Tetapi tidak mungkin bagi kami,
untuk menyenangkan dan membahagikan semua pelanggan 100%.
Terkadang…
…ada saja hal-hal yang luput dari kami atau bisa saja memang kebetulan kami tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh customer.
Oleh sebab itu,
maka kami juga memberikan fasilitas refund
atau pengembalian uang untuk menutup kerugian.
Yang mana tujuan dari kebijakan refund ini adalah agar Anda mengetahui,
kalau kami memang berorientasi terhadap pelayanan dan kepuasan customer.
Dan tentu saja dengan tujuan semata-mata agar customer kami tidak merasa dirugikan.
Kami memiliki empat (4) toko reparasi yang siap membantu Anda
Cuma satu solusinya…