INFORMASI

GARANSI

Punya pertanyaan seputar garansi service di aRepair? ini dia jawabannya:

Semua pengerjaan service iPhone, iPad dan juga Mac di aRepair memiliki garansi.

Hanya saja ada beberapa jenis service tertentu seperti service kaca iPhone,

yang memang tidak ada garansinya.

Setiap jenis layanan reparasi, memiliki garansi yang berbeda-beda.

  • Masih dalam masa waktu garansi
  • Segel garansi yang ada pada hardware tidak boleh dirobek atau dicopot
  • Membawa nota transaksi

Untuk cara klaim garansi cukup mudah yaitu:

  • Anda masuk ke dalam kriteria S&K garansi di atas
  • Bawa nota transaksi dan bawa unit iPhone, iPad atau Mac Anda ke toko reparasi kami
  • Apabila pengajuan klaim disetujui, Anda akan mendapatkan garansi dan komponen spare part yang malfungsi akan kami ganti dengan komponen spare part kami yang baru, tanpa dikenakan biaya sedikitpun
  • Untuk klaim garansi yang terdapat cacat atau kerusakan pada unit, maka kami masih bisa bantu dengan cara memberikan diskon spesial

Note: Klaim garansi yang dilakukan tanpa membawa nota transaksi maka mohon maaf tidak dapat kami bantu!

hal ini sudah menjadi mandatory dan tidak bisa ditawar menawar lagi.

Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk membantu Anda dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Tetapi klaim garansi yang tanpa disertakan dengan nota tranksaksi, itu artinya Anda tidak membuktikan bahwasanya Anda pernah bertransaksi di toko reparasi kami.

Oleh karena itu klaim garansi yang dilakukan tanpa disertai oleh nota kami anggap tidak valid.

Selain itu, menyimpan nota transaksi merupakan sepenuhnya tanggung jawab Anda.

Untuk pengerjaan service LCD iPhone kami memberikan garansi selama 14 hari.

Garansi LCD hanya berlaku jika:

  • Touchscreen tidak berfungsi tanpa sebab yang jelas

Dan garansi LCD tidak berlaku jika:

  • Terjadi human error dari sisi pengguna
  • Layar retak/pecah
  • Layar bergaris atau terdapat garis pada layar

Untuk lama garansi service baterai iPhone diberikan selama 30 hari.

Jika baterai kembali drop atau sering bermasalah selama masa garansi,

maka kami akan memberikan penggantian baterai kembali tanpa Anda dikenakan biaya apapun.

Untuk lama garansi service mesin iPhone seperti service IC touch screenmati totalIC U2 dan lain-lain yang masuk ke dalam kategori perbaikan mesin iPhone,

kami memberikan garansi selama 7 hari.

Garansi hanya berlaku untuk mesin iPhone saja dan tidak berlaku jika terjadi human error atau kesalahan dari pihak pengguna.

Kami tidak memberikan garansi untuk service iPhone kena air.

Mengapa?

Karena tugas kami hanyalah membantu menghidupkan iPhone Anda saja.

Apabila iPhone yang mati total terkena air ini kami berhasil perbaiki,

lalu ada masalah setelah diperbaiki, maka kami tidak bertanggung jawab.

Mengapa?

Karena kondisi iPhone tersebut tidak dapat kami cek terlebih dahulu sebelum kami lakukan eksekusi pengerjaan perbaikan.

Contoh: Anda datang membawa iPhone yang mati total terkena air ke toko kami,

kemudian kami perbaiki.

Setelah berhasil kami perbaiki, ternyata ada kerusakan pada LCD Anda (karena sebelumnya terkena air),

maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada LCD iPhone Anda,

karena bagaimana mungkin kami tahu kalau LCD nya memang bermasalah?

karena pada saat Anda bawa ke toko reparasi kami, kondisi iPhone tersebut dalam keadaan mati total.

Dan bagaimana mungkin kami bisa memberikan garansi jika kami tidak mengetahui kondisinya sebelumnya?

Ingin Service iPhone atau iPad?

Perbaikilah Apple Devices kesayangan Anda ke kami yang memang sudah ahlinya.

Mana yang Terdekat dari Tempat Anda?

Kami memiliki dua toko reparasi yang siap membantu Anda

Punya Masalah dengan Apple Device?

Cuma satu solusinya…