Ingin Service iPhone, iPad, Apple Watch atau Mac?
Serahkan saja pada aRepair, ahlinya dalam persoalan perbaikan Apple Devices
Punya pertanyaan seputar garansi service di aRepair? ini dia jawabannya:
Di aRepair, kami memberikan garansi untuk semua layanan service iPhone, iPad, Apple Watch dan juga Mac
Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis layanan tertentu, seperti service kaca iPhone, dan juga service kamera iPhone
yang memang tidak ada garansinya.
Durasi garansi yang kami berikan berbeda-beda, tergantung pada jenis layanan perbaikan yang dilakukan.
Proses klaim garansi di tempat kami cukup sederhana:
Note: Klaim garansi tanpa membawa nota transaksi tidak akan bisa kami proses. Menyimpan nota transaksi adalah tanggung jawab Anda, dan tanpa nota tersebut, klaim garansi dianggap tidak valid. Kami bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik, namun klaim tanpa nota tidak dapat kami terima.
Hal ini telah menjadi kebijakan wajib dan tidak dapat dinegosiasikan lagi.
Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu Anda dan menyediakan layanan terbaik.
Namun, klaim garansi yang diajukan tanpa menyertakan nota transaksi berarti Anda tidak dapat membuktikan bahwa Anda telah melakukan transaksi di toko reparasi kami.
Karena itu, klaim garansi tanpa nota transaksi kami anggap tidak sah.
Di sisi lain, menyimpan nota transaksi adalah tanggung jawab Anda sepenuhnya.
Untuk pengerjaan service LCD iPhone kami memberikan garansi selama 90 hari.
Garansi LCD hanya berlaku jika:
Dan garansi LCD tidak berlaku jika:
Garansi untuk service baterai iPhone berlaku selama 180 hari.
Jika selama periode tersebut baterai mengalami masalah atau drop,
kami akan menggantinya tanpa biaya tambahan
Untuk lama garansi service mesin iPhone seperti service IC touch screen, mati total, IC U2 dan lain-lain yang masuk ke dalam kategori perbaikan mesin iPhone,
kami memberikan garansi selama 30 hari.
Garansi hanya berlaku untuk mesin iPhone saja dan tidak berlaku jika terjadi human error atau kesalahan dari pihak pengguna.
Kami tidak memberikan garansi untuk service iPhone kena air.
Mengapa?
Karena tugas kami hanyalah membantu menghidupkan iPhone Anda saja.
Apabila iPhone yang mati total terkena air ini kami berhasil perbaiki,
lalu ada masalah setelah diperbaiki, maka kami tidak bertanggung jawab.
Mengapa?
Karena kondisi iPhone tersebut tidak dapat kami cek terlebih dahulu sebelum kami lakukan eksekusi pengerjaan perbaikan.
Contoh: Anda datang membawa iPhone yang mati total terkena air ke toko kami,
kemudian kami perbaiki.
Setelah berhasil kami perbaiki, ternyata ada kerusakan pada LCD Anda (karena sebelumnya terkena air),
maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada LCD iPhone Anda,
karena bagaimana mungkin kami tahu kalau LCD nya memang bermasalah?
karena pada saat Anda bawa ke toko reparasi kami, kondisi iPhone tersebut dalam keadaan mati total.
Dan bagaimana mungkin kami bisa memberikan garansi jika kami tidak mengetahui kondisinya sebelumnya?
Dengan berat hati,
Untuk perbaikan atau penggantian kamera iPhone hanya ada garansi di tempat.
Atau dalam kata lain tidak ada garansinya.
Hal ini dikarenakan dari pihak supplier kami tidak memberikan garansi untuk part kamera.
Serahkan saja pada aRepair, ahlinya dalam persoalan perbaikan Apple Devices
Hubungi aRepair!
Kami memiliki empat cabang yang siap membantu Anda.
Temukan cabang yang paling mudah diakses dari lokasi Anda saat ini.
Ingin perangkat Anda berfungsi optimal kembali?